Daftar Tempat Wisata di Bandung Indonesia

Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara)

by Ahmad Wafa , at 9:09 AM , has 0 comments
Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara) - Mungkin saja beberapa dari anda telah familiar dengan kata yang satu ini. Lapangan gasebu yang disebut salah satu lapangan yang kerapkali di kunjungi beberapa orang untk memperoleh sau media paling baik dalam nikmati kota bandung.

Setelah Jalan-jalan ke Kebun Binatang Bandung – Jl. Tamansari mari lanjutkan perjalanan keliling kota Bandung.
Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara)
Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara)
Foto : yoshiewafa

Lapangan Gasibu


Bandung sendiri menaruh demikian banyak tempat wisata Bandung paling baik serta teranyar sebagai pilihan beberapa orang hingga banyak yang datang ke tempat ini.

Tempat lapangan gasebu inipun tak jauh lantaran ada cocok dengan gedung sate kebanggaan kota bandung. Pas ada di depannya lapangan gasebu dapat jadi satu alternative untuk anda yang inginkan situasi yang tidak sama waktu di kota bandung ini.

Tetapi tahukah anda apakah itu lapangan gasebu?? Mungkin saja beberapa dari anda belum tahu apa maksud didalmnya.

Lapangan gasebu adalah paduan sepakbola bandung utara yang dulunya di pakai juga sebagai salah satu lapangan sepakbola masyrakat bandung. Tetapi, sekarang ini lapnagan gasebu yaitu media yang menghubungkan pada gedung sate dengan taman sampai ke universitas kampus padjajaran.

Dengan keindahan yang di buat dari lapangan gasebu ini bikin kota bandung tampak lebih asri, indah serta bersih. siapa juga yang datang ke tempat ini bakal rasakan satu hal yang mengagumkan lantaran di sini anda dapat lihat banyak kesibukan serta aktivitas segera yang di kerjakan masyarakt bandung.

Terkecuali anda bisa rasakan keindahan serta kenyamana selam ada ditempat ini bikin siapa saja bakal rasakan keindahan serta keramahannya.

Bukan sekedar itu anda juga amendapatakn satu media paling baik yang dapat anda peroleh lantaran lapangan gasebu paduan sepkbola bandung utara ini mempunyai nilai histori yang mengagumkan dalam pemberian nama serta pembangunannya.

Dengan hal tersebut siapa saja bakal kerasan untuk nikmati tempat ini terlebih pada malam hari. Tetapi, ada satu hal yang bikin agak tak nyaman yakni dengan adanya banyak kendaraan di selama jalan hingga jalan raya di seputar lapangan gasebu serta gedung sate tampak macet yang bikin sulit perjalanan. Namun anda tak perlu cemas lantaran di sini anda dapat beristirahat.

Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara) merupakan salah satu tempat wisata di Bandung kota yang populer dan sering dikunjungi oleh masyarakat Bandung. Untuk Anda yang ingin liburan ke kota Bandung saya rekomendasikan untuk memesan paket tour Bandung dari Yoshi Tour Bandung.
Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara)
About
Lapangan Gasibu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara) - written by Ahmad Wafa , published at 9:09 AM, categorized as Wisata Bandung Kota . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply